Jumat, 03 Mei 2019

Anti Malaria Capsule 085236617639

Anti Malaria Capsule adalah produk yang dibuat khusus untuk Anda yang ingin mengatasi masalah penyakit malaria dalam tubuh anda.
Malaria adalah penyakit yang disebabkan oleh parasit bernama plasmodium. Penyakit ini ditularkan melalui gigitan nyamuk malaria bernama anopheles.
Anti Malaria Capsule ini berbentuk kapsul sehingga cocok untuk Anda yang memiliki kesibukan yang padat sehingga tidak punya waktu menyeduh berbagai herbal untuk diminum.
Selain dipasarkan di Indonesia, Woo Tekh Anti Malaria Capsule juga telah dipasarkan ke beberapa negara dalam mengatasi masalah penyakit malaria dalam tubuh.
Di Indonesia sendiri, produk ini telah menjadi herbal pengobatan dan perawatan pilihan utama sebagai suplemen mengatasi masalah penyakit malaria terbaik dan terlaris saat ini dikarenakan telah terbukti dan teruji khasiatnya melalui serangkaian penelitian para ahli.

Khasiat Produk Woo Tekh Anti Malaria Capsule

Anti Malaria Capsule dari woo tekh ini sangat aman sekali untuk dikonsumsi dan halal. Penderita malaria bisa sembuh total jika diobati dan dirawat dengan benar. Berbagai jenis obat-obatan anti malaria dipakai untuk mengobati sekaligus mencegah penularan malaria.
Obat-obatan yang diberikan tergantung pada beberapa hal, yaitu tingkat keparahan gejala-gejalanya, jenis parasit yang menjadi penyebabnya, lokasi penularan malaria, serta kondisi pasien. Jika pasien sedang hamil, pengobatannya akan dibedakan dengan penderita yang sedang tidak hamil.

Cocok Dikonsumsi Oleh:

  • Orang dewasa dan anak-anak yang Menderita Penyakit malaria.
Disclaimer
“Hasil positif, testimonial, foto, dan gambar yang terdapat di website tidak menjadi gambaran atau jaminan bahwa Anda akan memperoleh hasil yang sama. Kami tidak bertanggungjawab apabila hasil yang diperoleh tidak sesuai dengan harapan Anda, karena hasil yang diperoleh pada setiap orang bisa berbeda-beda.”

Cara konsumsi produk 

  • Dewasa :  sehari, 2-3 kapsul sebelum penyakit malaria berlanjut.
  • Anak-anak : Dapat melalui anjuran dari resep dokter
Harga  370.000/botol
info produk 
WA : 085236617639


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WSC BIOLO IMPORT ORIGINAL 085236617639

WSC BIOLO IMPORT ORIGINAL 085236617639 WSC  Biolo  atau dikenal dengan nama Biolo Slimming Capsules merupakan suplemen pelangsing fen...